(waspadai !!)Kembalinya Gerakan NII !!! + kisah nyata

Kembalinya Gerakan NII (Negara Islam Indonesia), Gerakan Terorisme Mengatasnamakan Syariat Islam!

nii yg dulu pertama kali didirikan telah mengalami perpecahan menjadi beberapa golongan…
dan nii yg sekarang hanyalah tinggal sekelompok oknum yg tidak jelas tujuannya… tpi telah byk menimbulkan kerusuhan…
Kenapa NII yg sekarang Sesat?

NII menganggap semua orang diluar oraganisasi tersebut adalah KAFIR sehingga mereka dapat merampas, mencuri, berbohong dan membunuh orang yang ada diluar NII tersebut. Banyak sekali orang-orang yang ikut NII adalah kaum muda yang bertarap ekonomi lumayan, namun pendiam alias KUPER sehingga mudah untuk dibujuk. Bayangkan saja, target mereka perhari harus meng-hijrah-kan minimal 100 orang untuk KW9, yang berarti bila di akumulasi gerakan underground ini bisa menghasilkan 3000 orang perbulan. Memang gerakan ini sangat susah dilacak, tapi tidak menutup kemungkinan baunya akan tercium seiring dengan makin lamanya bangkai tersimpan.
Biasanya orang yang sudah di Bai’at, akan mengalami perubahan dratis dalam tingkah lakunya, mulai dari sering berbohong, mencuri, jarang pulang kerumah dan lain sebagainya. Dan biasanya mereka yang sudah tersugesti terhadap kebenaran ajaran tersebut tidak akan memperdulikan nasehat dari orang lain. Namun tak perlu khawatir bagi Anda, karena NII bisa dicegah dengan pengetahuan dan pemahaman terhadap NII itu sendiri.
Memang semua umat Islam ingin Syariat Islam itu ditegakkan, tapi kemudian bila cara penegakannya itu salah dan pemberontakan menjadi jalan, maka itu sudah melanggar Syariat Islam itu sendiri.

MODUS MEREKA GINI NIH(DALAM MEREKRUT ANGGOTA BARU) : (BERHATI2)

Quote:
gw share dari pengalaman pribadi gw nih. ini terjadi belum lama sekitar bberapa bulan yg lalu.
bermula dari seorang cewe yg nelp gw waktu itu, kejadiannya malem2 sekitar jam 9an . awalnya dia cuma mo kenalan ma gw, (setelah gw ngobrol bla bla bla….)trus dia ngajak ketemuan , awalnya alesan dia mao ngajakin gw bisnis .. , ya . karna gw suka bisnis gw mao2 aja ktemuan(lagipula gw berpikir sapa tau tuh cewe cantik).. nah ktemuan lah gw ma tuh cewe keesokan hrnya di salah satu kampus di jak – bar (yah u knowlah tepatnya) trus ternyata dia bawa 2 org temen (cewe semua coy )… byk ngobrol dah tuh gw ma mereka(bla .. bla … bla…) tapi yg gw bingung koQ mereka ngobrolny ga sesuai janjiny waktu nelp gw kemaren….(mereka khan janji mo ngemengin bisnis) eh ini cewe ngemengin islam… terus . jadi bingung tuh gw. gw inget gw ngobrol dari jam 5 – 8 malem tuh.. yaudah… gw cape juga kan… gw bilang dah dulu y… dah malem ga enak ma ortu(alibi mode on )..
cewe2 : eh …lu esok da waktu gaq? bsk kita isa ktemuan lagi gak ?
gw : ngapain lagi?
cewe2: bsk ada temen gw yg punya bisnis percetakan.. wah pokonya dia dah jago bgt bisnis dah…. kita sharing2 ajah
(karna gw ga enak ma mereka)
gw : yaudah…. dmn?
cewe2 : di PIM jam 1 siang
gw : ok dah..
Quote:
(trus keesokan harinya gw ktemuan lagi tuh ma mereka (tapi cewe2 itu bwa temen cowo 1 org) jadi total 5 org sama gw… (gw ngobrol di food court pim))
gw ngobrol2 lagi tentang islam2 gitu deh….
sekitar sejaman…(tiba2 ada org datg)….
trus tuh org duduk trus bilang sama temen gw yg cewe2 sory si toni ga isa dtg..
trus tuh org bilang
si org : udh tau blom nih pada mo ngapain ngumpul disini ?
gw : (gw spontan menjawab) pada mo ngomongin bisnis…
si cewe2 : (mereka tersenyum2 aneh)
gw : (wah gw jadi curiga kan…). (eh… kecurigaan gw bener… tuh org ngeluarin laptop… trus langsung ngomongin tentang islam2 sambil nunjukin ayat2 quran pake laptop..) (wah… yaudah gw dengerin aje .. )
(tapi lama klamaan ngomong nya koq ngomongnya ngelantur .. coz byk pendapat dia tentang islam yg ga sesuai dgn ilmu yg gw plajari)(trus gw coba mengutarakan bberapa pendapat dia yg GW anggep salah..)( trus dia langsung diem SERIBU BAHASA !!!…. trus dia pura2 nelp gitu) (dia sok2 ga nanggepin pernyataan gw)(abis nelp dia bilang ke gw + cewe2 dia mo ke RS temenny sakit)(trus dia langsung pergi gitu aja…)(yg bikin kecurigaan gw bertambah…. dia pergi tanpa ASSALAMU’alaikum) (dlm hati gw….. ni org sok2 ngemengin islam.. tpi ga da sopan santun)(tapi sbelom pergi dia bilang )
si org : eh sharingny kita lanjut bsk aja… di ITC permata hijau jam 10 pagi….
gw : (gw langsung alibi ajah ) ya.. gw ga isa gw mo maen ke kos tmen..
(eh malah pada maksa gitu …. si cewe2 + tuh org ternyaaaata kerjasama)
si org : u maen pe jam rapa? … sore aja pasti bisa lah…. jam 4an
(lagi2 karna ga enak… gw stuju )
Quote:
(keesokan hariny di ITC jam 4 sore….)
ktemu lagi dgn org2 yg sama….
dan membicarakan hal2 yg sama yaitu tentang islam…….
(2 jam pun berselang…..)
(dlam hati wah gw ga tahan …. jurus alibi pun gw pergunakan kembali )
gw : wah gw lupa gw da janji nih … stgh 7 … gw pergi dolo y….. u semua lanjutin aja ngobrolnya..
(gw pergi…)
Quote:
(trus pas nyampe rmh … apa yg terjadi ????)
GW DI TEPONIN MOLO AMA MEREKA BRADER………. CKCKCKCK
selang berapa puluh menit …….. mereka nelponin gw…….’
terus. terus dan terus…….. hanya menanyakan hal yg serupa…. yaitu ; lo lagi apa? dimana ? udah makan blom ? knapa loe tadi tiba2 pergi ?
bener2 merasa diteror gw…..
Quote:
(malemnya gw nelp sahabat gw)
curhat mode on ….. wah… ternyata sahabat gw pernah mengalami kejadian yg serupa…..ckckckc
gw dibilangin itu namanya NII……..
sejak saat itu , menit itu, detik itu , gw matiin hp gw…….
seminggu kemudian baru gw nyalain hp gw lagi….. tapi syukur lah… udh ga ganggu gw lagi tuh org2….
btw ini bener2 kjadian nyata ….. bukan hoax sama skali sumpah……
tapi terserah loe org mao percaya ato gak,……..
gw ga perlu cendol …. yg penting loe org baca ini nih trit ampe abis, jgn setengah2….(di rate 5 aja gan… biar semua sodara2 kaskuser bisa baca)
ati2 aja….. karna klo u sampe masuk organisasi itu !!….. dijamin u ga isa keluar dgn mudah…. karna ada tetangga temen gw… udh terjebak… dia mo keluar, tapi ga isa.. dia terus diteror !… klo dia kabur.. keluarganya diancem mo dibunuh….. akhirnya beliau pindah sekeluarga ke kampung..
rumahnya ditinggal…… mereka udh lapor polisi ,, tapi percuma….
coz anggota NII ini membaur oleh masyarakat… jadi sulit dideteksi…

Titik RAwan perkembangan NII :
Universitas Indonesia (UI)
STEKPI
BINA NUSANTARA (BINUS)
LONDON SCHOOL OF PUBLIC RELATIONS (LSPR)
Universitas SAHID
Universitas Negeri Jakarta (UNJ)
UHAMKA (IKIP Muhammadiyah)
GUNADHARMA
UN Syarief Hidayatullah (IAIN)
Universitas Mustopo Beragama
Universitas JAYABAYA
TRI SAKTI
YAI – Salemba
Universitas Al Azhar
Universitas BOROBUDUR
Bina Sarana Informatika (BSI)
IISIP
Univesitas Nasional (UNAS)
Universitas Pancasila
ISTN
PERBANAS
TARUMANEGARA
INDONESIA ESA UNGGUL
IPB
Universitas PAKUAN
ABA – ABI
UNISMA
STIE RAWAMANGUN
ATMAJAYA
SEKOLAH PERAWATAN BINAWAN
BUDI LUHUR (ciledug)

waspadai gerakan nii


Originally Posted by cockroachman
di kampus ane juga ada gan,

ane sih ga pernah diajakin si gan..
soalnya ane rada bandel..

target mereka tuh biasanya Muslim yang cukup taat, tapi ilmunya ga cukup dalem

temen ane banyak yang diteror gitu..

kalo di kampus ane modusnya kek gini:

awal2nya katanya mereka atau si orang NII ini maen gitu ke kosan temen ane,
pertemuan #1 mereka cuman ngobrol2 biasa aja
pertemuan #2 masih ngobrol biasa aja (biar gak curiga)
pertemuan #3 mereka mulai “berbaik hati” maksudnya mungkin supaya si calon target ini merasa tidak enak/sungkan sama si pelaku. contohnya temen ane katanya dipinjem2in barang, kayak misal dia dipinjemin modem wireless sama si pelaku, awalnya si pelaku mau numpang ngenet di kosan temen ane, trus abis itu dia berbaek hati “eh, kamu mau ngenet ngga? nih pake punya saya aja ntar besok ato lusa saya ambil deh” ya, supaya besok ato lusanya dia ada alasan buat maen kesitu lagi
pertemuan #4 mulai bicarain masalah agama, apasih islam itu, apa sih agama itu dll..trus dia mule mengaburkan makna2 sebenarnya dari islam itu sebenarnya.. dengan cara memelesetkan sedikit saja, saya ulangi, SEDIKIT saja makna dari arti ayat2 Al-Quran tapi membuat kita merasa bingung…
trus di pertemuan2 berikutnya mereka mulai memberi arti baru pada pemahaman kita yang telah dibuat bingung itu…
trus pada puncaknya, mereka ngajak si calon korban ke salah satu tempat yang lumayan jauh dari kosannya.. pada kasus temen ane sih dia diajakin ke Lembang, katanya tempatnya di salah satu sekolah disitu,
nah disitu baru mereka disuruh syahadat ulang di depan pemimpin regionalnya.. atau yang kita sebut di-bai’at
nah disitu, ceritanya temen ane gak mau syahadat ulang..
trus dia ditinggal deh di Lembang, kaga dianterin pulang, padahal dia berangkatnya dibonceng pake motor..
dia disuruh pulang sendiri..
dengan alesan si pelaku ada urusan laen…

ane juga dapet kabar kalo si NII ini pusatnya di salah satu Pesantren terkenal di jawa barat..
ga tau deh…
Hoax apa bukan,
ane ga brani sebut, takut salah ngomong trus ane knapa2..
klo mo tau PM aja…

yah gitu sih serem…
ane aja bersyukur ga sempet diajakin kek begituan.. soalnya hampir semua yg diajakin di kampus ane tuh ane kenal..
sampe ternyata orang yang ane sebut si “pelaku” di atas ane juga kenal lumayan baek lah..
siapa yang nyangka ya nggak..?
Originally Posted by justanna
wah yang ini juga sudah kemana2 ya.. gw jg punya pengalaman.. malah sengaja gw lanjutin.. (*penasaran.. mo sampe mana mereka..

dari pengalaman gw..

mereka menjelaskan loncat2 di Al-Qur’an.. hanya ngambil ayat yang menyokong argumen mereka.. dan mereka hapal boo!!! cape deehh

trus.. buat masuk ternyata perlu 5 langkah.. salah satunya bayar gt alibi mereka c.. buat sedakoh (*masa sedakoh di tentuin, gw kena 500rb gan T.T waktu itu taun 2005 gw baru lulus skul lagi ) dan mo tau.. untuk itu mereka ngajarin gw boong!! gilakan bow.. gw diajarin ngibul.. sakkiitt!!

untuk ketemu ketuanya.. kita diperjalanan ditutup matanya,. kesebuah rumah yang mereka bilang gua persembunyian kya jaman nabi Muhammad SAW (*lupa bahasa arabnya mana..)
daerahnya seinget gw deket2 trisakti yang yang slain di grogol..

trus parahnya, wktu itu maghrib.. trus gw bilang mo solat dlu kan.. pas itu mereka rada keberatan.. yudah deh akhirnya diperbolehkan.. dan doktrin selanjutnya dilakukan setelah nunggu gw solat *jam 7 kurang gt..
trus mereka janji selese jam stgh 9 mlm sama gw.. kenyataannya gw jam 9 lum slese.. karna ditelf bokap trus gw mutusin wat angkat bicara bilang ke tuh org yang gi ngomong(*kya dikelas gt) klo gw harus balik sekarang coz da ditelf ortu.. dan skrg kan da kelewat waktunya dari perjanjian awal.. dan tau dia bilang apa?!.. dia(org yang gi jelasin) bilang :”kan td kamu solat dlu.. jd kan mulainya mundur.. ” anjis gw solat disalahin!!

bsoknya mereka nelfin gw lagi dan bilang gw gagal test itu..karna gw pulang dan buat masuk lagi gw disuruh bayar 500rb lagi.. gw tolak mentah2.. trus gw pulang..

dan parahnya gw disamperin mulu kerumah sampe seminggu lebih *mereka tau rumah gw
trus dibilang nenek gw, gw da kebandung.. akhirnya mereka nyerah

selesai disitu,, byk hal yang gw tangkep..
– mereka menyamar dengan berpakaian biasa aja.. ga ada tanda2 secara fisik..
– mereka selalu ngumpul ditempat keramaian, klo yang pernah ikut pasti sadar.. setiap ada anak segerombolan dan 1 org yang berpakaian rapih dengan setelan org kantoran trus ada Al-quran di meja mereka bs dipastikan pendoktrinan NII terjadi dsna..
– pindah2 mlu gan ketemuannya.. kya kata TS
-ngeles mlu..

malah ada temen gw yang ampe da masuk jauh.. sampe akhirnya sadar.. mo tau temen gw da abis berapa disna 15jt!! dan saat itu dia masih kuliah di BINUS jg.. anjis lah.. dia bilang dia ampe ngibul2 ma ortunya,.. alhamdulillah skrg da sadar dan leas dr NII itu..

ati2 ya gan.. jaga ade ma sodara2 jgn ampe masuk.. incaran mereka anak kuliahan..sama skul..
sumber kaskus

About madinaid
it consultan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: